» » Sumbangkan 4 Kuintal Ikan

Bewara GSP - Bakal Calon Bupati Subang dari PDI Perjuangan Kabupaten Subang Dedi J, hadiri halalbihal Asosiasi Profesi dan perusahaan jasa kontruksi se Jawa Barat.
Dalam acara yang digelar di tempat pemancingan ikan di Desa Jabong Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang tersebut, Dedi J menyumbang ikan sebanyak 4 kuintal ikan tawar yang ditabur dikolam untuk dipancing masyarakat.
Ketua Asosiasi Profesi dan Pengusaha jasa kontruksi (LPJK) Jawa Barat Ir. H. Eman Sulaeman menagatakan kegiatan tersebut dalam rangka halal bihalal pengurus karyawan Asosiasi Profesi dan perusahaan jasa kontrik Jawa Barat.
Sementara itu, calon Bupati Subang dari PDI Perjuangan Dedi J menyucapkan syukur atas terlaksananya kegaitan bersama masyarakat Desa Jabong Kecamatan Pagaden dan juga para pengurus Asosiasai Profesi dan pengusaha jasa kontruksi (LPJK) Jawa Barat dan juga para pengusaha di Kabupaten Subang.
Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat serta dijadikan momen untuk saling memaafkan baik yang disegaja dan tidak disegaja.
“Alhamdulilah kita telah diberikan kesempatan, dalam menjalan ibadah puasa satu bulan penuh dan bisa melaksanakan lebaran, dan hari ini kita bisa berkumpul serta saling memaafkan,”tukasnya. (pe) 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama