» » Warga Keluhkan Kondisi Jalan Cirangkong

Bewara GSP -Warga mengeluhkan Jalan Cirangkong, Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe yang mengalami rusak parah.Terlebih saat ini hujan sering mengguyur kawasan tersebut. Hal itu semakin memperparah kerusakan jalan.
Warga Desa Cirangkong, Nurfadilah, 29, mengatakan pengendara sering kesulitan melewati jalan tersebut. Ia menilai, perbaikan jalan sudah waktunya dilakukan untuk menghindari kecelakaan.
“Hujan semakin mengikis jalan yang sudah rusak. Parah sekali pokoknya. Apalagi banyak truk bermuatan besar sering melewati jalan ini membuat jalan rusaknya semakin parah,” jelasnya.
Dirinya juga menambahkan, jalur Desa Cirangkong cukup vital karena menjadi akses warga disana. Ia berharap pemerintah segera memberi perhatian untuk permasalahan ini.
“Jalan ini cukup vital. Apalagi sebagian dipinggir tebing curam. Pemerintah harus lebih memerhatikan lagi kondisi jalan disini. Jalan ini pernah juga kena longsoran,” jelasnya.
Selain itu, warga juga mengeluhkan penerangan jalan yang sangat minim. “masa harus nunggu pilkada dulu baru dibenerin jalannya” keluhnya.
Sementara itu, Camat Cijambe, Udin Jazudin, menyebutkan kondisi Jalan Cirangkong sangat memperihatinkan. Ia juga mengimbau kendaraan berukuran besar untuk tidak melewati jalan tersebut.(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama