» » Bupati Subang Ganjar Petugas Kebersihan dengan Berikan Honor Rp1 juta Perbulan

Bewara GSP - upati Subang Hj. Imas Aryumningsih berjanji segera menaikan honor pasukan kuning, atau pegawai kebersihan menjadi Rp 1 juta perbulan, yang sebelumnya hanya mendapatkan honor Rp 600 ribu perbulan.

Karena menurut Imas, berkat kerja keras dari para pegawai Kebersihan itulah Subang di tahun 2017 ini, mampu meraih Piala Adipura, yang selama 20 tahun Pemkab Subang harus menunggu.
 
"Sudah sewajarnya para pegawai kebersihan itu, mendapatkan kenaikan honor, dari Rp 600 ribu menjadi Rp 1 juta perbulannya, karena Mereka itu merupakan Pahlawan bagi Subang, dalam meraih Piala Adipura tahun 2017 ini,"

Tanpa perjuangan dari para pegawai kebersihan tersebut kata Imas, Subang mustahil mampu meraih Piala Adipura tersebut, meski tidak melupakan peran dari semua pihak.

mas menegaskan, inginnya kenaikan honor para pegawai kebersihan tersebut, disesuaikan dengan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Subang sebesar Rp 2,5 juta perbulan, namun kemampuan keuangan daerah, tidak memungkinkan, maka kenaikan honor tersebut, juga disesuiakan dengn kemampuan APBD Subang tahun 2017 ini.

Imas juga berharap, Dengan dinaikannya honor para pegawai kebersihan tersebut, bisa memicu semangat dan kinerja para pegawai kebersihan, sehingga Subang bisa teris mempertahankan Piala Adipura kedepannya.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama