» » Inilah Keprihatinan Dandim Subang

Senam Bersama anggota GOW di Makodim 0605 Subang.
Bewara GSP -Komandan Kodim 0605 Subang, Letkol Inf Fikri Ferdian prihatin atas ancaman pada generasi muda dari berbagai arah. Terutama ancaman narkotika dan zat berbahaya (narkoba) dan seks bebas. 
“Saya berharap kita semua terhindar dari (ancaman) itu semua,” ujarnya dalam sambutan Pembukaan Olahraga bersama di halaman Makodim Subang, Kamis (10/8).
Kemudian Fikri menyampaikan apresiasinya atas kekompakan organisasi wanita yangtergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Subang dalam setiap kegiatan. Diantaranya pada kegiatan olah raga.
Kata dia peranan wanita sebagai ibu dalam keluarga sangat penting. Maka dari itu TNI siap memberikan dukungannya. Sebab itu merupakan bagian dari peran TNI di masa damai.
Sementara itu sambutan Ketua GOW Kabupaten Subang, Omoh Juangsih‎ menyampaikan ajakan untuk memperkuat silaturahim antar sesama anggota organsiasi wanita. Karena kata dia peran perempuan sangat strategis dalam menciptakan generasi unggul.
Kegiatan olahraga bersama diisi dengan senam yang diikuti oleh anggota GOW di halaman Makodim 0605 Subang dengan Tema: Rasa Persatuan dan Kesatuan diantara sesama Kaum Perempuan Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama