» » Jumlah KPM di Subang Bertambah Menjadi 51 Ribu Tahun 2017

Bewara GSP - Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Subang Subang tahun 2017 bertambah jika dibanding tahun 2016 lalu, menyusul bertambahnya jangkauan wilayah. Apabila tahun 2016 KPM di enam kecamatan sebanyak 12.000, tahun ini menjangkau 30 kecamatan di Subang sebanyak 51.000.
Hal itu dikatakan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang, Rahmat Efendi di sela-sela acara pembukaan Rakor PKH Kabupaten Subang tahun 2017 di Aula Wisma Haji Subang, Rabu (9/8/2017). Rakor dibuka Bupati Subang Imas Aryumningsih, hadir pula Ketua DPRD Subang, para camat, Kepala UPTD Pendidikan, dan UPTD Kesehatan se-Kabupaten Subang, Koordinator PKH Kabupaten, Kecamatan, operator, para pendamping dan tim PPKH.
 
Rahmat mengungkapkan peserta yang mengikuti Rakor sebanyak 250 orang. Rakor akan membahas progres pendampingan PKH di Kabupaten Subang, sekaligus kebijakan yang berkaitan dengan proses penyaluran dana PKH.
 
Bupati Subang Imas Aryumningsih menegaskan, para camat dan UPTD ketika mengindentifikasi KPH harus sesuai dengan keadaan sesungguhnya, sehingga program bisa tepat sasaran dan tidak menimbulkan kecemburuan. 
 
"Kedepannya kami harap pendapataan bisa lebih akurat, terdata secara benar sehingga kebutuhan para Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan bisa terpenuhi," tegas Imas.
 
Selain itu Bupati Imas  menyampaikan semangat tim PKH dalam mendampingi masyarakat Subang kedepannya diharapkan bisa membawa masyarakat lebih baik. Selain itu kekompakan legistatif dan eksekutif nantinya bisa menjadikan Subang lebih baik. Utamanya dalam pengelolaan sumber daya Subang yang lengkap, sehingga bisa mensejahterakan masyarakat.
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama