» » Kesepakatan Masyarakat Subang Selatan dengan PT Tirta Investama dan Perusahaan Ekspedisi

Bewar GSP -  Kasat Lantas Polres Subang, AKP Iim Abdurrohim menegaskan, terkait dengan Pertemuan masyarakat Wilayah Selatan, dengan Pihak PT Tirta Investama dan Perusahaan Ekspedisi, yang dihadiri oleh DPRD, Dinas Perhubungan dan Polres Subang, yang menghasilkan kesepakatan bersama, terkait tuntutan masyarakat, seperti usulan. Pergantian kendaraan dari truk besar ke kendaraan lebih kecil, pengaturan jam operasional, pengurangan tonase angkutan.
Terkait hal itu kata Iim, Satlantas Polres subang bersama dengan Dinas Perhubungan memiliki kewajiban untuk mengawasinya. 
 
"Alhamdulillah pertemuan tadi sudah menghasilkan kesepahaman, antara masyarakat dengan pihak perisahaan, namun Kita memiliki kewajiban untuk melakukan pengawasan," ujar AKP Iim  di Subang, Rabu (9/8/2017).
 
Namun kata Iim, pihak perusahaan, baik itu PT Tirta Investama maupun Perusahaan Ekspedisi, meminta waktu untuk mengganti kendaraan dari kendaraan besar kepada kendaraan yang lebih kecil.
 
"Tidak ada keberatan dari pihak Perusahaan ekspedisi, namun pihak perusahaan masih memintaa waktu, terkait dengan pergantian kendaraan tersebut," imbuhnya.
 
Kendati demikian menurut Iim, pihaknya bersama dengan Dishub, akan menindak tegas, jika pihak perusahaan tidak memenuhi kesepakatan tersebut, termasuk menindak kendaraan ekspedisi, selama dalam pengawasan apabila ada indikasi pelanggaran tonase angkutan, berrupa penilangan.  (r2i)
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama