» » KONI Sambut BK Porda 2018

Bewara GSP - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang memanggil cabang olahraga (Cabor) untuk memantapkan target 30 as di Porda Bogor 2018. 

Pada rapat bimbingan teknis penyusunan program 2018, Ketua KONI Yoyo Kustrio menegaskan satu suara merebut 30 medali emas.  Yoyo menuturkan, sebelum Porda akan dilaksanakan Babak Kualifikasi (BK). 

Namun sebelum itu administrasi organisasi cabor harus ditertibkan dulu. Kemudian pembinaan atlet pun harus diusulkan cabor, karena yang tahu persis teknis cabor itu sendiri. KONI merupakan induk organisasi yang memfasilitasi cabor untuk pembinaan. Jadi ususlan dari cabor yang menentukan pembinaan atletnya masing-masing.  

 Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Dadang Nuryatin menambahkan, administrasi organisasi kepengurusan cabor harus diselesaikan melalui musyawarah cabang atau daerah, yang kemudian dikoordinasikan dengan Bidang Organisasi.  

Dadang pun menegaskan, jika administrasi cabor tidak diselesaikan, otomatis akan gugur sebelum bertanding, bahkan tidak akan ikut BK.    

Selain Penertiban administrasi, rapat tersebut juga membahas penyusunan program anggaran 2018 yang didalamam meliputi BK Porda, Training Centre (TC) atau pelatkab dan persiapan Porda untuk diajukan ke Pemerintah Kabupaten Subang. 

Cabur pun diminta megajukan sarana penunjang untuk keperluan BK dan Porda 2018.  Pelaksanaan BK diperkiraan BK mulai akhir Agustus 2017 – Maret 2018, sedangkan Porda digelar pada bulan Oktober tahun 2018 di Kabupaten Bogor.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama