» » Pemkab Subang Terancam Tak Mendapat Bantuan dari Pemprov Jabar dan Pemerintah Pusat

Bewara GSP - Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih meminta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), memaksimalkan penyerapan anggaran dari semua Program Kegiatan di tahun 2017, yang rata-rata baru tercapai 30 persen per OPD.
"Sebenarnya apa yang menjadi kendala rendahnya serapan anggaran tersebut, ini perlu Kita koreksi dan harus secepatnya diperbaiki," tegas Hj. Imas kepada Radio Republik Indonesia, Selasa (22/8/2017).
Persoalan rendahnya serapan anggaran ini kata Imas, tidak boleh terjadi, apabila semua OPD tidak bisa menyelesaikan semua persoalan rendahnya serapan anggaran tersebut, khawatir Subang terkena sanksi, seperti yang disampaikan Presiden Jokowi.
Sementara sanksi itu, menurut Imas, berupa penundaan dana bantuan dari Provinsi dan Pusat, jika itu terjadi, tentunya akan menjadi keugian bagi Pemkab Subang, yang berimbas terhadap kepentingan masyarakat banyak, karena pembangunan di Subang menjdi terhambat.
"Ini kan menjadi kerugian bagi Kita, di tahun 2018 nanti Kita tidak akan mendapatkan gelontoran dana bantuan dari Pemerintah Provinsi dan Pusat," pungkas Imas.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama