» » Srikandi Berhijab, Bawa Harum Subang di Sea Games 2017

Bewara GSP - Di balik hingar bingar kecurangan South East Asian Games (SEA Games) di Malaysia, ada fakta yang membanggakan bagi warga Subang. Dari ratusan atlit yang diboyong ke Malaysia, satu diantaranya asal Subang.

Euis Nuraeni, Atlit Hijaber asal Kampung Kembangsari, Desa Sawangan, Kecamatan Cipendeuy, Subang masuk dalam skuad tim cabang olahrara Hoki Indoor Putri Indonesia. Meskipun Tim Hoki Indoor Putri Indonesia, harus puas dengan meraih Perak setelah kalah Thailand dengan skor akhir 1 - 4, namun bagi Alumni SMAN 1 Cipendeuy itu, keikut sertaanya membela Merah Putih di Seagames, menjadi pengalaman luar biasa dalam hidupnya.

Perolehan Perak Tim Hoki Putri yang dibelanya, Euis tidak mempermasalahkan. Sebaliknya, dia bersyukur prestasi apapun yang didapat dari pencapaian proses dan pelatihan yang diikutinya."Tidak ada kata lain selain sukur alhamdulilah. #perak #hockeyindonesia #juara2," kata Euis

Keikut sertaan Euis di pentas Seagames,mendapat dukungan dan doa dari rekannya di kampung halaman. Dila Nuraeni misalnya perempuan dari satu kampung halaman dengan Euis, mengatakan kebanggaanya atas prestasi Euis. "Aku sangat bangga karena salah 1 warga nya bisa berprestasi di internasional. Do'a dan dukungan selalu ada untuk tim Indonesia yang sedang berjuang di SEA GAMES malaysia,"kata Dilla

Dila, berharap ke depan, banyak Euis-euis lahir dari Desa Sawangan dan membawa harum daerah kelahiran. "Semoga Desa Sawangan bisa melahirkan Euis-euis lainnya yang berprestasi. Jadikan ini sebagai MOTIVASI untuk Anak-anakBangsa,"imbuhnya  (ts)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama