» » Acha Septriasa Umumkan Nama Bayi Perempuannya Lewat Video Mengharukan saat Proses Persalinan

Seleb GSP  -Acha Septriasa baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan di salah satu rumah sakit di Sydney, Australia, Selasa (20/9).
Setelah sempat masih dirahasiakan, Acha Septriasa pun akhirnya mengumumkan nama anak pertamanya yakni, Bridgia Kalina Kharisma.
Aktris cantik tersebut mengumumkan kelahiran serta nama bayi perempuan melalui akun Instagram pribadinya dengan unggahan video yang mengharukan.
Acha memperlihatkan momen-momen mengharukan saat berjuang 28 jam untuk melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal.
Di video tersebut juga tampak sang suami, Vicky Kharisma yang begitu sabar dan tenang mendampingi Acha Septriasa melalui proses persalinannya.
"Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017 , pukul 12.14 waktu NSW , di Royal Hospital for Women Sydney," begitu tulis Acha sebagai keterangan fotonya.
Di video itu juga terlihat bagaimana Acha berusaha menahan rasa sakit hebat selama berjam-jam lantaran diharuskan melahirkan secara normal.
Pasalnya rumah sakit di Australia tidak menganjurkannya untuk melahirkan lewat operasi caesar.
"Iya, kalau di sini (Australia) memang harus normal walau sakit, kasian sih," ujar ibunda Acha, Rita Emza saat dihubungi wartawan melalui telepon, baru-baru ini.
Kehadiran Bridgia Kalina Kharisma menambah kebahagiaan rumah tangga Acha Septriasa dan Vicky Kharisma yang menikah pada Desember 2016.
Selamat Acha dan Vicky! (nv)




About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama