» » AKBP Muhammad Joni, Hari Ini Resmi Jabat Kapolres Subang

Bewara GSP- AKBP Muhammad Joni secara resmi menjabat Kapolres Subang mengantikan AKBP Yudhi Sulistianto Wahid. Serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Subang, Sabtu (16/9/2017).
AKBP Muhamad Joni  mengemban tugas baru sebagai Kapolres Subang ditemani sang istri  akan mendampingi tugas sang suami yang menggantikan Kapolres lama AKBP Yudhi Sulistianto Wahid yang telah menjabat sebagai Kapolres Subang selama 1 tahun, 1 bulan, 11 hari, dan hari ini jabatan beliau resmi digantikan oleh AKBP Muhammad Joni.
Sertijab telah berlangsung hari Jumat (15/10/2017) di Mapolda Jabar, AKBP Muhammad Joni sebelumnya menjabat sebagai Gadik Madya SPN Polda Jabar, sedangkan AKBP Yudhi Sulistianto Wahid akan menempati jabatan baru sebagai Wadir Narkoba di Polda Banten.
Acara penyambutan dilaksanakan secara tradisi  pengalungan bunga kepada Kapolres Baru dilakukan oleh Kapolres yang lama dan pemberian untaian bunga dari istri Kapolres lama kepada istri kapolres yang baru.
Kedua pasangan memasuki  Halaman Mapolres Subang melalui upacara jajar kehormatan Pedang Pora, dan menyalami satu persatu Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, dan personil Bhayangkari Polres Subang 
Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut seluruh unsur Muspida Kabupaten Subang dan sejumlah pejabat, serta petinggi kepolisian di lingkungan Polres Subang. 
Selamat datang AKBP Muhammad Joni di Mapolres Subang, dan selamat bertugas AKBP Yudhi Sulistianto Wahid di tempat dan jabatan baru. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama