» » CFD yang Digelar Polsek Pamanukan Dapat Sambut Positif Masyarakat

Bewara GSP - Hari pertama diberlakukannya Car Free Day (CFD) di Jalan Cece Zakaria Pamanukan yang diprakarsai Polsek Pamanukan, disambut antusias warga masyarakat Pamanukan dan sekitarnya.
Tidak hanya orang tua dan para remaja, namun anak-anak pun terlihat begitu menikmati CFD tersebut, ada yang jalan-jalan, joging, senam dan bersepeda.
Terkait diberlakukannya CFD tersebut, banyak masyarakat Pamanukan yang menilai positif, seperti yang disampaikan Ade salah seorang warga mengatakan, CFD ini bagus dan positif bagi warga, bisa berolahraga murah dan gratis, juga menyehatkan, karena tidak ada polusi udara dari kendaraan bermotor, serta bisa mengirit keuangan.
Ia juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kapolsek Pamanukan, terkait dengan CFD tersebut, untuk tentunya disambut antusias oleh masyarakat. 
Tanggapan lain disampaikan Deni, Ia menyatakan, bahwa CFD tersebut, sebagai upaya Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Pantura, karena CFD ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat Pamanukan tetapi juga diikuti oleh masyarakat dari Tambakdahan, dan beberapa daerah lainnya di Pantura.
Ia menyebutkan, dengan CFD ini, jalanan tidak begitu ramai dengan kendaraan bermotor. Bisa dibayangkan jika Jalan Cecep Zakaria Pamanukan, setiap hari dilalui kendaraan bermotor, polusi udara yang mengotori udara di wilayah Pamanukan, dan CFD ini, tentunya memberikan kesempatan kepada masyarakat Pantura.
Sementara itu, Kapolsesk Pamanukan Kompol Iwan Setiawan SH mengatakan, upaya yang dilakukannya ini tidak semata untuk memberikan rasa aman dan nyaman dari kebisingan kendaraan bagi masyarakat Pamanukan, tetapi juga untuk menyehatkan masyarakat, karena dengan adanya CFD, masyarakat bisa menikmati olahraga murah.
"Alhamdulillah, masyarakat terlihat begitu antusias mengikuti CFD ini, Saya senang yang penting masyarakat bahagia," kata Kompol Iwan.
CFD ini tentunya kata Iwan, dilaksanakan rutin setiap hari minggu, agar masyarakat bisa berolahraga dengan mudah dan murah serta gratis.
   

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama