» » Jabar Diunggulkan pada Kejuaraan Muaythai Internasional Championship di Makassar

Bewara GSP -  Sebanyak 14 atlet Muaythai terbaik akan mewakili kontingen Jawa Barat pada event Internasional Championship di Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan, memperebutkan Piala Presiden, yang digelar selama empat hari, mulai Rabu (6/9/2017) hingga Minggu (10/9/2017) mendatang, yang diikuti pula oleh sejumlah Negara di Asean seperti, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.
Ketua Umum Muaythai Indonesaa Provinsi Jawa Barat, Rahyang Mandalajati Evi Silviadi mengatakan, dalam event tersebut kontingen Jawa Barat merupakan yang diunggulkan karena merupakan juara bertahan Piala Wakil Presiden tahun 2016 lalu serta Piala KKSAD di tahun yang sama.
"Kami turunkan 14 atlt terbaik. Ke-14 atlet tersebut merupakan atlit Muaythai yang sudah memiliki prestasi, baik di tingkat Jawa Barat, nasional maupun internasional," ungkap Evi Rabu (6/9/2017).
Kendati kontingen Jabar menjadi unggulan pertama dalam event tersebut, namun Evi meminta kepada para atlet agar tidak menganggap enteng setiap lawan yang akan dihadapi, tetapi yang terpenting fokus, dan segala persiapan, baik itu latihan fisik, mental dan lainnya, harus tetap bisa dijaga dengan baik hingga selesainya event tersebut.
"Dalam event ini level pertandingan akan lebih meningkat, karena selain lawan yang dihadapi sekarang ini, bukan lagi atlet setingkat provinsi nan Nasional, tetapi ada atlet Muaythai yang berkelas internasional, karena hadir atlet Muaythai dari Thailand dan Miyanmar yang merupakan daerah muasal olahraga Muaythai tersebut,"

Kendati demikian Evi Optimis, anak asuhnya itu mampu mengatasi semua lawan yang dihadapi saat ini, dan diharapkan para atlet Jabar ini tetap berkonsentrasi dan fokus dalam setiap pertandingan, sekaligus bisa mempertahankan titel juara mum.  (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama