» » Jemaah Haji Asal Subang Diminta Tidak Membawa Barang Bawaan Melebihi Ketentuan

Bewara GSP - Kepala Seksi Urusan Haji dan Umroh, Kamtor Kementerian Agama Subang, H. Munawir Sulaeman meminta kepada para Jemaah Haji pada saat pulang ke tanah air, dilarang membawa barang bawaan melebihi ketentuan, karena akan diperiksan oleh Petugas Bandara di King Abdul Aziz Arab Saudi.

Menurut dia, pada saat pemberangkatan saja, ada dua orang Jemaah Calon Haji yang barang bawaannya disita sementara oleh Kementerian Agama Subang karena barang bawaannya melebihi kapasitas. Namun, barang bawaan tersebut, nanti akan diserahkan kepada pemiliknya masing-masing.
"Pada saat pemberangkatan juga di sini ada dua Jemaah Calon Haji yang barang bawaannya kita sita demi keamanan dan kenyamanan Jemaah Calon Haji, dan barang Mereka di sini aman, sampai Mereka pulang ke tanah air," imbuhnya.
Lebih lanjut Munawir mengatakan, bagi Jemaah Haji disarankan jangan membeli banyak-banyak barang bawaan untuk oleh-oleh seperti, Air Zamzam, minyak Ziatun Kurma dan lain sebagainya, cukup membeli sesuai kebutuhan dan sesuai ketentuan bruto bawaan yang ditentukan, lebih baik bekanja di Tanah Abang Jakarta atau di Pasar Baru Bandung, karena tidak akan terkena penaliti saat naik pesawat nanti.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama