» » Jemaah Haji Asal Subang Kloter Pertama Dijadwalkan Tiba di Tanah Air 9 September

Bewara GSP - Sebanyak 409 Jemaah Haji asal Subang yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) pertama atau kloter 8 Jawa Barat yang sudah melaksanakan ibadah haji di tanah suci, akan tiba di tanah air pada hari Sabtu (9/9/2017) mendatang.
"Ke 409 orang Jemaah Haji ini saat ini sudah mulai melakukan persiapan dipulangkan ke tanah air pada hari Sabtu nanti," ujar Kepala Seksi Urusan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Subang H. Munawir di Subang, Rabu (6/9/2017). 
Sedangkan untuk kloter 49 dan kloter 70, kata Munawir, dijadualkan pulang ke tanah air pada tanggal 22 September untuk kloter 49 dan kloter 70 pada tanggal 27 September 2017 nanti.
"Para Jemaah Haji yang tergabung dalam kloter 49 dan 70 itu, karena tergabung dalam penerbangan gelombang ke II, maka para Jemaah Haji tersebut, harus melaksanakan arbaain terlebih dahulu di Madinah sehingga jadual pemulangannya disesuaikan dengan jadual yang sudah ditetapkan panitia haji Kementerian Agama Pusat,"
Sementara itu Munawir berharap, para Jemaah Haji asal Subang yang berjumlah 1.191 orang itu, untuk tetap menjaga kesehatan, agar pada saatnya nanti pemulangan ke tanah air, bisa kembali bersama-sama dengan kloternya masing-masing, dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan handai taulan di Kampung halaman. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama