» » Kecelakaan Antara Sepeda Motor dengan Truk Toronton di Jalur Pantura.

Bewara GSP - Kecelakaan lalulintas di Jalur Utama Pantura Subang, tepatnya di Blok Balong Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, antara kendaraan sepeda motor, yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 1 orang luka ringan, Senin (4/9/2017). 

Terkait hal itu, Kasat Lantas Polres Subang, AKP Iim Abdurrohim membenarkan adanya kecelakaan lalulintas tersebut, yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia atas nama Amanda Tri Puspita Dewi (15), yang mengendarai sepeda motor yamaha vega no polisi T 5554 UL, yang berboncengan dengan Maulana Yusup (16), keduanya merupakan warga Kampung Karanganyar RT 02/01 Desa Ciasem Girang. 

Sementara itu kronologis kejadian kecelakaan lalulintas tersebut kata Iim, sepeda yang dikendarai korban yang bersenggolan dengan sepeda , datang dari arah Cirebon menuju Jakarta,bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak dikenal identitasnya, kemudian korban terjatuh ke arah kiri, dari arah belakang datang sebuah truk toronton bernopol B 9946 DY, yang dikemudikan Sukarno (50) warga Kampung Kongsi RT 003/009 Kelurahan Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Bekasi, akibatnya kepala korban terlindah ban toronton tersebut hingga pecah.

"Korban yang bernama Amanda Tri Puspita Dewi yang meninggal dunia, sedangkan Maulana Yusup hanya mengalami luka ringan, sempat dievakuasi ke Puskesmas terdekat," ujarnya.

Kasus lakalantas tersebut, saat ini sudah ditangani Polsek Ciasem, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek, dan Anggota Lantas Polsek Ciasem melakukan olah TKP, seta memintai keterangan dari para saksi, unruk pengembangan lebih lanjut. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama