» » Pengendara Vespa Tewas Akibat Diseruduk Tiruk Toronton di Jalur Pantura Subang

Bewara GSP -Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Utama Pantura Subang, 3 kendaraan sepeda motor jenis Vespa, dihantam sebuah Truk Toronton, Kamis (14/9/2017) sekira pukul 07.30 WIB, tepatnya di Desa Kotasari Kecamatan Pusakanagara Subang. Dalam Kecelakaan maut tersebut, seorang pengendara Vespa meninggal dunia dan 2 orang lagi mengalami luka berat.
Kasatlantas Polres Subang AKP Iim Abdurrohim mengungkapkan, kronologis kejadian, ketika 3 orang pendara Vespa berhenti di bahu jalan depan Rumah Makan Mapinah, tiba-tiba datang sebuah truk toronton yang bernomor polisi B 9752 PU, yang dikendaraan oleh Dyanto (21) warga Soditan RT 007/004 Desa Soditan Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, datang dari arah Jakarta menuju Cirebon, oleng dan menabrak kerumunan Vespa tersebut, yang mengakiibatkan 1 orang meninggal Dunia dan 2 orang mengalami luka berat di Subang, Kamis (14/9/2017).
 
Sementara itu ketiga korban kata Iim di evakusai ke Rumah Sakit Sentot Indramayu, identitas ketiga korban yaitu, Faisal Umar Riyadi alamat Pedongkelan RT 013/016 Desa Kapuk Cengkareng Jakarta Barat meninggal dunia, Andi (30), dan Lasdi (31) mengalami luka berat, keduanya merupakan Warga Soditan Kecamatan Lasem Rembang.
 
"Ketiga korban dibawa oleh Petugas Polsek Pusakanagara ke RS Sentot Indramayu," imbuhnya
Sementara itu Iim menegaskan, kasus tersebut, saat ini sudah ditangani, unut lakalantas Polres Subang, sedangkan kendaraan yang terlibat tabrakan untuk sementara diamankan di Mapolsek Pusakanagara.
 
 
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama