» » Gerindra Subang Targetkan 10 Kursi di Pileg 2019

Bewara GSP - Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Subang, H. Ujang Sumarna menegaskan, Partai Gerindra menargetkan 10 kursi dari hasil Pemilu Legeslatif (Pileg) 2019.
Hal itu kata Ujang, diperkuat dengan dietrimanya dokumen keanggotaan Partai Gerindra, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, pada saat pendaftaran ke KPU beberapa waktu lalu.
"Target yang Kami patok di Pileg 2019 nanti, mengacu kepada semua dokumen keanggotaan Parpol, yang Kami serahkan ke KPU, sebgai persayaratan untuk mengikuti Pileg 2019 nanti, dan semua persyaratan itu, Alhamdulillah diterima oleh KPU, tanpa harus diperbaiki lagi," ujar H. Ujang  di Subang Jawa Barat, Kamis (19/10/2017).
Ujang menegaskan, target tersebut dipastikan akan raih dari semua daerah pemilihan (dapil), dan 3 kursi lagi dari dapil yang dihuni oleh para kader yang memiliki popularitas, dan elektabilitas, di semua dapil.
Sedangkan kata Ujang, dapil yang diunggulkan untuk mendapatkan suara diatas 1 kursi, yaitu dapil 1 yang meliputi Kecamatan Subang Kota, Cijambe dan Kecamatan Cibogo, dapil 3 meliputi Kecamatan Dawuan, Kalijati, Cipeundeuy dan Kecamatan Pabuaran, serta dapil 5 yang meiliputi Kecamatan Binong, Purwadadi, dan Kecamatan Tambakdahan. 
Lebih lanjut Ujang menyatakan,Bacaleg yang keanggotaannya sudah diserahkan ke KPU, terdiri dari kader partai yang mumpuni, juga merekrut masyarakat umum, yang mendaptarkan diri ke Gerindra untuk menjadi Bacaleg di Pileg 2019, artinya Gerindra, selain sudah memenuhi persyaratan 30 persen keterwakilan perempuan, juga Gerindra membuka diri bagi masyarakat umum nyaleg di Partai Gerindra. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama