» » Ini 3 Mitos Tentang Ekstrovert yang Masih Banyak Kita Percaya

Tips GSP -  Sudah jadi rahasia umum bahwa para pemilik kepribadian introvert adalah mereka yang lebih senang memanfaatkan waktu sendiri. Sebaliknya, para pemilik kepribadian ekstrovert adalah orang yang lebih terbuka dan senang berkumpul dengan orang lain.
Meskipun demikian, tak ada orang yang memiliki sifat 100 persen introvert ataupun 100 persen ekstrovert. Para pemilik kepribadian ekstrovert biasanya identik dengan keceriaan dan keramahan.Namun ternyata, anggapan bahwa pemiliki kepribadian ekstrovert selalu ceria tak sepenuhnya benar, loh.

Simak 3 mitos mengenai orang berkepribadian ekstrovert yang masih banyak diyakini orang berikut.
  1. Pemilik Kepribadian Ekstrovert Tak Suka Kesendirian :Sama seperti pemilik kepribadian introvert, ektrovert juga membutuhkan waktu sendiri untuk mencari inspirasi, motivasi, serta memperbaiki suasana hati.
Yang membedakan, introvert menghabiskan waktunya di kamar tidur atau di ruang pribadi lain.
Sedangkan ekstrovert menghabiskan waktu sendirinya di tempat ramai seperti kafe atau mal.
  1. Ekstrovert Tak Pernah Sedih:Ekstrovert memiliki tipikal selalu ceria dan riang serta sanggup menghangatkan suasana. Namun seperti manusia biasa, pemilik kepribadian ekstrovert juga bisa merasakan sedih, terutama ketika kita tak memiliki interaksi yang cukup dengan orang-orang di sekitar.
  1. Ekstrovert Selalu Mementingkan Diri Sendiri :Karena senang bercakap-cakap, ekstrovert kadangkala dianggap egois dan tak mementingkan orang lain. Padahal sebenarnya, ekstrovert juga bisa menjadi pendengar yang baik seperti introvert, dengan menanyakan berbagai pertanyaan terbuka. Nah, Anda sendiri memiliki kepribadian introvert atau ekstrovert?(*tbnv)



About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama