» » Koalisi Pendukung Imas Aryumningsih di Pilkada Serentak 2018 Masih Membuka Diri Bagi Parpol Lain

Bewara GSP -Peta perpolitikan di Kabupaten Subang, menjelaang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, masih terlihat belum ada kepastian dari sejumlah Partai Politik, berkoalisi untuk mengususng Pasangan Calon Bupati dalam Pilkada Serentak 2018, kecuali PDI Perjuangan yang memenuhi persyarakatan untuk mengussung Paslonbup sendiri tanpa berkoalisi.
Namun dari sejumlah Parpol tersebut, saat mengahdapi Pilkada Serentak 2018 nanti, baru muncul koalisi Kuning, Biru dan Hijau, yang dibangun oleh Partai Golkar, PAN dan PPP, meski belum deklarasi.
Terkait hal itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, H. Oom Abdurrahman mengatakan, Koalisi yang dibangun tersebut, antara Partai Golkar, PAN dan PPP, secara aturan sudah memenuhi persyarakatan 20 persen untuk mengusung Paslonbup di Pilkada Serentak 2018, dan Koalisi yang disebut dengan Kuning, Biru Hijau ini, masih membuka peluang bagi Parpol lain untuk bergabung.
"Koalisi yang Kami bangun ini masih membuka peluang bagi Parpol lain, untuk bergabung," tegas H. Oom  di Subang, Kamis (19/10/2017).
Alasan itulah Koalisi Kuning, Biru dan Hijau ini belum melakukan deklarasi karena, pihaknya masih menunggu Parpol lain untuk bergabung, dan sampai saat ini sudah ada 3 Parpol yang mulai inten melakukan komunikasi dan konsolidasi Politik dengan Koaliasi Kuning, Biru dan Hijau.
Ketika disinggung tentang ke 3 Parpol yang sudah membangun komunikasi dan konsolidasi politik tersebut, kata Oom, pihaknya masih merahasiakan identitas ke 3 Parpol tersebut, karena belum ada kesepalatan dari ketiganya untuk bergabung di kualisi Kuning, Biru dan Hijau.
Ia menambahkan, terkait dengan isu PKB yang ikut mendukung Imas Aryumningsih di Pilkada Serentak 2018 nanti, secara kepartaian PKB belum menyatakan dukungannya, ataupun menyatakan diri untuk bergabung di koalisi Kuning, Biru dan Hijau, tetapi dukungan tersebut, baru datang dari personal salah seorangPengurus DPC PKB Kabupaten Subang.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama