» » Mantap Maju di Pilkada Pasangan Adon

Bewara GSP -  Sudah pasang Baliho untuk bersosialisasi, Pasangan Ade Irawan dan Oni Suwarman mantap maju di pilkada Subang tahun 2018 mendatang.
Bakal Calon Bupati Subang Ade Irawan menuturkan, sebagai bentuk keseriusan untuk maju di pilkda pihaknya telah memasang baliho di berbagagai titik di Kabupaten Subang. Keseriusan dirinya maju di pilkada untuk memajukan kabupaten Subang dan juga meningkatkan APBDnya.
Untuk melakukan sosialisai kepada masyarakat, pihaknya telah memasang baliho Adon (Ade-Oni) di 14 kecamatan di Kabupaten subang, diantaranya Kecamatan Cipendeuy, Pabuaran, Tanjung Siang, Pagaden dan Pagaden Barat.
“Saat ini baru 14 kecamatan, kedepannya akan di pasang di 30 kecamatan,” 
Diungkapkanya, konsep baligo merupakan hasil pemikiran dirinya bersama Oni SOS. Untuk menyongsong pilkada 2018 pihaknya memakai nama Adon (Ade-Oni) . Untuk bisa maju di pilkada, dirinya berharap bisa diusung oleh partai politik, namun jika tidak maka akan mengambil jalur independen. Untuk kesiapanya, pihaknya telah menyiapkan 280 ribu KTP.
Untuk menaikan popularitas, dirinya sering melakukan blususkan ke masyarakat. Selain itu jika dirinya telah resmi terdaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di KPU akan membuktikan dengan memperbaiki tata kelola keuangan daerah, manajerial pemerintahan.
Sementara itu, Warga Sukarahayu Subang H Lili mengatakan visi dan misi yang diucapkan Ade Irawan sangat bagus jika di implementasikan di Kabupaten Subang dengan kondisi saat ini.
Dirinya melihat Pasangan Ade Irawan dan Oni Suwarman meripakan pasangan muda yang berpotensi ditambah dengan visi misinya yang sangat bagus. Ditambah dengan sosok Oni Suwarman yang akan menjadi menarik perhatian masyarakat.” Dengan kehadiran pasangan adon ini, bisa membawa angin segar untuk pilkada 2018,” tukasnya. (pe)
 
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama