» » PDIP Bisa Usung Satu Paket

Bewara GSP -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Subang, masih menunggu Rekomendasi DPP Partai untuk Cabon bupati dan wakil bupati Subang yang akan bertarung di Pilkada 2018.
Sekretaris DPC PDIP Subang, Ating Rusnatim mengatakan, PDIP sendiri masih berproses di internal untuk menyambut Pilkada 2018.
Ada enam nama yang sudah dikantongi oleh PDIP untuk selanjutkan dicalonkan. Mereka adalah Beni Rudiono, Budi Setiadi, Dedi J, Elita Budiarti, Nining dan Ating Rusnatim sendiri.
“Nah itu nama-nama yang sudah dikirim ke DPP. Tinggal nanti DPP menugaskannya kepada siapa,”
Saat ini DPC PDIP Subang sedang menunggu jawaban dari DPP. Sehingga belum ada kepastian siapa yang ditugaskan untuk maju.
Menurut Ating, berbagai kemungkinan masih bisa saja terjadi. PDIP bisa saja mengusung satu paket pasang bupati dan wakilnya. Dengan 10 kursi di DPRD, PDIP bisa mengusung sendiri pasangan bupati dan wakil bupati.
Sementara itu, mengenai kemungkinan koalisi. PDIP selama ini, diakui Ating menjalin hubungan baik dengan semua partai begitu juga dengan Partai Golkar yang merupakan partai koalisi di pilkada 2013 lalu.
“PDIP kalau koalisi, nanti tergantung kesepakatan antar partai. Yang sudah kan dulu waktu Ojang-Imas dengan Golkar. Apakah mau mengikuti sebelumnya, atau tidak, itu tidak lepas dari DPD dan DPP,” tukasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama