» » Pemkab Dorong Produktifitas PNS

Bewara GSP - Upaya untuk meningkatkan produktifitas dalam menghadapi perubahan situasi kerja, Pemerintah Kabupaten (pemkab) subang menggelar Rapat Dinas Achievement Motivation Training bersama motivator muda nasional Edvan M Kautsar di Aula Dayang Sumbi Sari Ater Hotel dan Resort, Rabu (4/10).
Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih meuturkan, semua ini berkaitan dengan tugas sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) dalam menjalan pelayanan terhadap masyarakat.
“Harapan kedepannya dari hasil rapat dinas tersebut dapat diterapkan dalam diri sendiri dan pada rekan kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan niat yang ikhlas bekerja diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi ASN dan masyarakat,”
Dengan perubahan SOTK baru, dirinya berharap bisa menggunakan atau menyerap ilmu dari motivator sehingga menjadi motivasi dan perubahan dalam bekerja.
Sementara itu, Edvan M. Kautsar selaku motivator memberikan materi tentang bagaimana kita bisa bahagia saat bekerja dan selalu bekerja dalam keadaan bahagia. Terutama bagaimana bisa tahan menghadapi tekanan pekerjaan dan stres yang sering kali mengampiri sehingga mampu bekerja dengan penuh rasa bahagia.
Selain itu, Edvan berharap dari kegiatan tersebut dapat mendapatkan hasil positif dalam bekerja karena akan siap mental dan fisik menghadapi setiap perubahan dalam hidup.
Rapat dinas tersebut dihadiri oleh Bupati Subang, para Asda dan para peserta dari eselon II, eselon III, para Kepala OPD/SKPD, para Camat, Bendahara, Petugas Akuntansi, Pengurus Barang dan Kontributor data LKPJ Bupati dan LPPD Kabupaten Subang tahun 2017. 
(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama