» » Pengurus Hipmikindo Jabar Dan Subang Resmi Dilantik

Bewara GSP -Pengurus DPD Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) DPD Jawa Barat dan DPC Kabupaten Subang Resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Hipmikindo Pusat Dr.Syahnan Paluppi, Rabu(25/10/2017) diaula Pendopo Bupati Subang.
Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Menteri Koperasi dan UKM yang diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Pembiayaan UKM Kementerian Koperasi dan UKM Ir. Suprapto, M.Sc, Ketua DPP Hipmikindo Syahnan Paluppi, dan Ketua LAK Galuh Pakuan Rakhyang Mandalajati Evi Silviadi bersama istri Novianti Silviadi serta Asda I Komir Bastaman dan para pejabat lainnya, prosesi penyambutan selain dengan seni khas Subang Sisingaan juga longser di dalam aula.
Terbangun sinergitas antara pelaku usaha mikro kecil dengan para birokrasi sangat penting, Pelaku usaha besar harus berguna bagi usaha mikro kecil.
Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Indonesia (DPD Hipmikindo) periode 2017-2022, Bizi Galih, sesaat setelah dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Hipmikindo, Syahnan Phalipi, Rabu 25 Oktober 2017 di Aula Pendopo Bupati Subang.
Pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Hipmikindo Jabar dan  Cabang (DPC) Hipmikindo kabupaten Subang diharapkan bisa menjadi tonggak kebangkitan pelaku usaha mikro kecil di wilayah Jabar dan bisa dirasakan manfaatnya ileh para pelaku UKM Jabar.
 Ir.Suprapto M.Si selaku Asisten Deputi Keuangan Kementerian Koperasi UKM mengatakan usaha mikro kecil (UMK) kini menjadi perhatian pemerintah dan dibuatkan undang-undang. Wadah UMK adalah Hipmikindo gunanya untuk melindungi para pelaku usaha mikro kecil.
“Suprapto berharap, dengan hadirnya Hipmikimdo bisa  mengakomodasi dan memperjuangkan kepentingan semua anggotanya, memasyarakatkan kewirausahaan, pendidikan dan pelatihan, advokasi. Kolaborasi, semuanya bisa bekerja sama,” ungkapnya saat memberikan sambutan di acara Pelantikan DPD Hipmikindo Jabar, Rabu(25/10/2017) di aula Pendopo Bupati Subang
Acara pelantikan DPD Hipmikindo Jabar juga dimeriahkan dengan Bazar UKM dan pelatihan bagi ratusan pelaku UKM Kab.Subang

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama