» » PKS dan Hanura berkoalisi?

Bejana GSP -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang dengan Partai Hanura, sepakat untuk mengusung calon di Pilkada Subang 2018 mendatang.
Ketua Dpc Hanura Subang Aman Santosa menuturkan, saat ini pihaknya konsen mengusung H Ruhimat, karena Visi dan Misinya sesuai dengan keinginan partai hanura.
Dirinya mengapresiasi, kunjungan Sekertaris Umum DPD PKS subang ke kantornya, dirinyapun berharap dari pertemuan tersebut membawa kebaikan bagi partai.
Partai Hanura sendiri, diungkpkan Aman sudah deklarasi mengusung H Ruhimat di Pilkada Subang sedangkan untuk pasanganya diserahkan kepadanya.
“Tergantung H Ruhimatnya mau milih calon wakil bupatinya itu siapa, yang jelas kita siap mendukung saja,” ungkapnya.
Sampai saat ini, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai jadi belum menentukan arah koalis untuk Pilkada subang. “Kita kan masih menunggu rekomendasi dari DPP, kalau sudah keluar maka bisa jadi kita koalisi permanen dengan DPD PKS subang untuk pilkada 2018,” katanya.
Sementara itu, Sekertaris Umum DPD PKS Subang Dediyana Amd mengatakan, sejauh ini Partai Hanura yang mengusung H Ruhimat sejak awal juga menjadi perhatian serius PKS “Ruhimat menjadi konsen kita juga dan Hanura merupakan partai pengusung ruhimat sehingga ada kesamaan,” ujarnya.
Untuk potensi koalisi PKS dan Hanura baik itu di pilkada Subang maupun Pilgub ada kemungkinan itu terjadi.”Ada potensi antara partai Hanura dan PKS melakukan koalisi kedepannya,” tukasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama