» » Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan di Tol Cipali

Bewara GSP - Teka-teki kasus pembunuhan di Tol Cipali akhirnya terungkap. Tak hanya mengungkap identitas korban, Polres Subang juga berhasil membekuk para pelakunya.
Seperti diberitakan sebelumnya, pada tanggal 9 Oktober 2017 lalu, sesosok mayat penuh luka ditemukan di KM 83 Tol Cipali, Kecamatan Cipeundeuy. Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap bahwa korban bernama Slamet Badowi. Sesuai identitasnya, pria berusia 17 tahun itu sehari-hari berprofesi sebagai sopir angkutan kota di wilayah Tangerang, Banten.
Selanjutnya, tak butuh waktu lalu, polisi pun berhasil membekuk tiga pelakunya. Ketiga pelaku terdiri dua pria, masing-masing berinisial SN (24) dan DP (24). Satu pelaku diantaranya merupakan remaja perempuan berinisial SF (16). Polisi menangkap mereka di waktu dan tempat berbeda.
Informasi yang dihimpun, para pelaku sudah merencanakan merampas kendaraan angkot milik korban. Untuk mengelabui korban, para pelaku pun menyamar sebagai penyewa mobil.
Sementara itu petugas meringkus SN dan SF di kawasan Cilegon, Banten, Kamis (12/10) lalu.
Dari penangkapan kedua pelaku, Polres Subang terus mengembangkan untuk mencari pelaku lainnya. Akhirnya polisi menemukan titik terang bahwa DP berperan sebagai pelaku utama. Polisi pun harus terbang ke Lampung untuk meringkus DP.
Tim dari Polres Subang kemudian bekerja sama dengan Tim Jatanras Polda Lampung untuk meringkus pelaku.
Kasat Reskirm Polres Subang, AKP Moch Ilyas mengatakan, jenazah korban sudah dipulangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.
“Jenasah korban sudah dibawa ke Tegal,” ungkap Kasat Reskrim.
Di kesempatan yang sama Kabag Humas Polres Subang, AKP Udi Sahudi menambahkan, penangkapan para pelaku tak lepas dari kerjasama Tim Resmob Polres Subang dengan Tim Jatanras Polda Lampung.
Saat ini, kata AKP Udi, pihaknya masih mendalami motif para pelaku dalam menghabisi nyawa korban. Motif sementara, para pelaku ingin menguasai kendaraan milik korban. Sejumlah barang bukti pun sudah diamankan aparat dari para pelaku.
“Keterangan resmi nanti akan dilakukan ekspos oleh pihak Polres Subang,” pungkasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama