» » Polres Subang Siapkan Personil dalam Mengamankan Pilkades Serentak 2017

Bewara GSP -  Menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak yang akan digelar pada tanggal 10 Desember 2017, Polres Subang, mempersiapkan Personil, untuk mengamankan Pilkades Seraentak 2017, di 23 Desa di 14 Kecamatan.
Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengatakan, penempatan Persoil tersebut disesuaikan dengan potensi konflik di Desa yang menggelar Pilkades tersebut. 

Terkait dengan jumlah Personil yang diturunkan untuk mengamankan Pilkades Serentak tersebut kata Joni, pihaknya belum bisa memastikan berapa kekuatan yang akan diturunkan nanti, namun yang pasti, dari kekuatan Polres sendiri sudah dipersiapkan Pasukan Dalmas, ditambah dari kekuatan Polsek Jajaran dibantu Koramil, yang diwilayahnya ada Desa yang menggelar Pilkades Serentak.
 
"Kami belum bisa memastikan berapa kekuatan Pasukan yang akan diturunkan nanti, yang pasti Kita akan mengamankan Pilkades Serentak 2017 secara all out," ujarnya.
 
Joni menambahkan, untuk mengantisifasi kemungkinan yang tidak diharapkan baik di Desa yang memiliki rawan konflik, maupun Desa yang tidak memiliki rawan konflik, pihaknya akan menyebar pengamanan secara tertutup. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama