» » Bupati Subang Berjanji Segera Pulangkan Jenazah Almarhumah Qori'ah ke Pihak Keluarga

Bewara GSP - Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih mengunjungi keluarga almarhummah Qori'ah, TKI asal Ciasem, Subang, Jawa Barat, yang meninggal di Jeddah Arab Saudi, Kamis (9/11/2017).
Kunjungan Bupati tersebut didampingi Kasi Penempatan dan Perlindungan TKI Bina Pentak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Subang, H. Indera Suparman SH, dan Kepala Disnakertrans Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni.
Dalam kesempatan itu, Imas menyampaikan bahwa Pemkab Subang tetap berupaya untuk memulangkan jenazah almarhumah ke tanah air, dan saat ini pihaknya melalui Disnakertrans sedang melakukan lobi-lobi ke Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI), Kementerian Luar Negeri, serta Konjen RI yang ada di Arab Saudi, guna memastikan agar jenazah Qori'ah bisa dipulangkan ke tanah air.
Bupati juga meminta kepada pihak keluarga untuk tetap bersabar dan berdo'a, agar upaya Pemkab Subang bisa berhasil memulangkan jenazah almarhummah Qori'ah ke pihak keluarga dalam waktu dekat ini, karena jenazah almarhumah sudah tertahan hampir tiga bulan lamanya di Jeddah, Arab Saudi.
Dalam kesematan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan sejumlah uang kepada pihak keluarga amarhummah Qori'ah guna membantu meringankan beban hidup keluarga almarhumah. (r2i) 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama