» » Cuaca Buruk di Subang Patut Diwaspadai Panitia Pilkades Serentak 2017

Bewara GSP - Ancaman cuaca buruk, pada saat pelaksanaan Pilkades Serentak 2017, yang dijadualkan digelar pada tanggal 10 Desember 2017 nanti, maka dari itu Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Subang, Dadan Dwiyana, meminta kepada seluruh Panitia Pilkades, untuk menentukan tempat pemungutan suara (TPS), yang dianggap aman dari acaman hujan dan angin puting beliung. 
 
Panitia Pilkades Serentak 2017, untuk pandai-pandai mencari tempat yang aman, pada saat membangun tps, agar tidak terganggu oleh hujan ataupun angin puting beliung," ujar Dadan  di Subang, Sabtu (26/11/2017). 

Hal itu kata Dadan, demi kelancaran pelaksanaan Pilkades Serentak 2017 berjalan sukses, tanpa ada gangguan apapun, salah satunya dari ancaman hujan dan angin puting beliung, yang berpotensi terjadi.
 
"Saya menginginkan pelaksanaan Pilkades Serentak 2017, berjalan sukses tanpa ada gangguan apapun," tegasnya.
 
Lebih lanjut Dadang menyatakan, tahapan Pilkades Serentak 2017, sudah memasuki tahapan masa kampanye, dan menuju ke pelaksanaan hari H hanya tinggal menyisakan waktu 14 hari lagi. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama