» » Hilangkan Rasa Pegal di Leher Secara Instan Pakai Es Batu

Tips GSP - Bagi para wanita karir yang bekerja dengan duduk lama di kantor, bagian leher dan punggung serta pinggang jadi yang paling mudah pegal dan nyeri. Bekerja seharian di depan komputer, tidur dengan posisi yang salah, kurang gerak setelah bekerja seharian di kantor menjadi beberapa sebab leher terasa nyeri atau pegal.

Masalah ini sebenarnya bisa diatasi dengan cara rajin olahraga. Namun, banyak orang yang mengeluhkan tak sempat dan tak punya waktu untuk olahraga. Nah, kamu bisa menyiasati dengan menggunakan es batu atau air es.
 

Mengompres leher dengan es batu atau air es adalah cara yang paling mudah yang bisa dilakukan di rumah atau kantor. Rasa dingin dari es akan bisa mematikan rasa sakit pada leher seketika. Cara ini juga akan membantu otot leher lebih rileks dan tak tegang. 

Setelah mengompres leher, kamu bisa memijat otot di bagian bawah tengkorak kepala hingga ke punggung dan bahu dengan lembut. Nah Ladies, sangat mudah bukan? Jika rasa pegal ini tiba-tiba datang kamu bisa mengatasinya hanya dengan cara sederhana ini. (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama