» » Ketua Kadin Jabar Minta Kadin Subang Serius Bantu Para Wirausahawan

Bewara GSP - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat, Agung Suryamal menilai pertumbuhan Industri di Kabupaten Subang, semakin pesat, karena didukung dengan beragamnya potensi yang luar biasa, yang dimikiki Subang saat ini. 

Terlebih ke depan, kata Agung, Subang akan memiliki Pelabuhan Laut Internasional di Patimban Pusakanagara, sehingga perkembangannya akan semakin mendukung sektor Industri tersebut.

Agung menegaskan, dengan hadirnya Pelabuhan Laut Internasional di Patimban nanti, dipastikan akan mendorong pertumbuhan wirausahawan, apalagi kedepan Subang berpoensi menjadi Kawasan Industri.
"Potensi dan peluang inilah yang perlu ditangkap oleh Kadin Kabupaten Subang kedepannya, jangan sampai wirausahawan di Subang, hanya jadi penonton, ketika Subang menjadi Kawasan Industri, yang didukung dengan adanya Pelanuhan Laut Internasional Patimban," jelasnya.
Menurut Agung, minat para masyarakat Subang dalam berwirausaha sudah mulai terlihat gelitnya, namun masih terkendala dengan persoalan permodalan, dan tidak paham mengenai pengurusan izin usaha.
Agung berharap Kadin Subang mampu membuktikan bahwa dengan berwirausaha, menjadi salah satu solusi dalam mengatasi permasalahan sosial seperti, pengangguran dan kemiskinan. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama