» » 3.000 Warga Meriahkan Lomba Lari 10 K

Bewara GSP -  Sedikitnya 3.000 warga turut memeriahkan Lomba Lari 10 Kilometer, kemarin (3/12). Acara yang dipusatkan di depan Makodim 0605 Subang itu dihadiri berbagai elemen masyarakat.
Komadan Kodim (Dandim) 0605 Subang, Letkol Fikri Ferdian mengatakan, acara yang bekerjasama dengan Disparpora dan lainnya itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD. Rute yang diambil mulai dari depan Makodim 0605 menuju Tegal Kalapa, Cicadas, pertigaan lapangan veteran, Yonif 312, RSUD Subang, Cadika, Wisma Karya, Mesjid Agung, perempatan Wesel, dan kembali finish di Makodim 0605 Subang.
Melalui Lomba Lari 10 Kilometer kali ini, Dandim mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan. Menurutnya, berlari membuat aliran darah di dalam tubuh menjadi lebih baik.
Pihaknya mengaku bersyukur acara Lomba Lari 10 K ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan tingginya masyarakat yang menghadiri acara.
Masih menurut Dandim, Lomba Lari 10 Kilometer tak hanya diikuti warga Subang. Tak sedikit diantaranya berasal dari Garut, Cianjur, Bandung, dan beberapa daerah lainnya di Jawa Barat.
Sementara itu Danrem 063 Sunan Gunung Djati, Kolonel Veri Sudjianto Sudin SIP menegaskan, Lomba Lari 10 Kilomter merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad). Kabupaten Subang merupakan daerah pertama yang menggelar Lomba Lari 10 Kilometer yang rencananya akan digelar di seluruh wilayah di Indonesia.
Di kesempatan yang sama Bupati Subang, Imas Aryumningsih menyambut baik kegiatan tersebut. Ia berharap acara Lomba Lari 10 K bisa lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat.
Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Subang, Ahmad Sobari menambahkan, pihaknya sangat mendukung acara yang berkaitan dengan olahraga dan kepemudaan. Apalagi dalam lomba tersebut juga untuk mendorong masyarakat agar lebih rajin berolahraga. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama