» » » 4 Cara Membeli Mobil Baru Secara Cash di Dealer Toyota Kediri


Sobat, Anda pengen beli mobil impian Anda? Pernah kesulitan memilih untuk membeli mobil baru secara cash atau kredit? Membeli mobil secara cash tanpa cicilan menjadi pilihan tepat. Bagi Anda, para pembeli mobil pemuda, berikut 4 cara membeli mobil secara tunai melalui Dealer Toyota Auto2000 di Kediri.
1.    Pastikan budget dan jenis mobil sesuai kebutuhan Anda
Anda harus memastikan terlebih dahulu budget yang Anda miliki, kaitkan budget dengan jenis dan model mobil sesuai kebutuhan Anda.

2.    Survei dan kumpulkan informasi sebanyak mungkin
Setelah mengikuti cara pertama, Anda bisa mencari informasi mengenai mobil serta Dealer mobil. Anda harus survei mengenai jenis dan model mobil mana yang tepat dengan pilihan harga yang terbaik. Tak hanya itu, Anda juga cari tahu mengenai cara merawatnya, kelebihan dan kekurangan dari setiap mobil serta nilai jual setelah penggunaan mobil di pasaran.

3.    Booking Fee
Booking fee merupakan uang jadi dari proses awal pembelian mobil yang berkisar antara 1 juta hingga 5 juta Rupiah, tergantung dari kebijakan Dealer. Setelah Anda memberikan booking fee, Anda akan mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).  Anda harus bernegoisasi terlebih dahulu kepada Dealer Auto2000 supaya bisa mendapatkan penawaran terbaik seperti bonus, diskon, dan promo lainnya.
Setelah bernegosiasi dan merasa cocok, barulah Anda memberikan booking fee kepada Dealer. Untuk pembayaran uang jadi dilakukan secara cash atau transfer. Anda sebaiknya harus membayar uang tunai secara langsung pada Dealer ketika terdapat pameran mobil. Sehingga nantinya transaksi Anda lebih aman.

4.    Perhatikan SPK 
Setelah membayar booking fee, Anda akan mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Ada 6 poin penting yang berada pada surat tersebut, diantaranya:
a)    Tanggal pemesanan, harus sesuai dengan tanggal dimana Anda memberikan booking fee.
b)    Harga mobil, jika unitnya inden apakah terjadi kenaikan harga atau tidak ke depannya.
c)    Warna mobil, jika Anda ingin ganti warna yang lain setelah booking.
d)    Diskon mobil, bila terdapat diskon maka harus tertulis sesuai yang sudah disepakati.
e)    Aksesoris, bila terdapat aksesoris maka harus ditulis dengan jelas.
f)     Bonus, jika ada bonus ataupun promo maka juga harus ditulis apa yang didapatkan.
Perlu diingat, bahwa Anda harus membaca secara seksama syarat dan ketentuan yang berlaku di SPK yang telah diberikan. Setelah itu, harus terdapat tanda tangan di SPK dari kedua belah pihak. Untuk lembaran costumer harus dipegang oleh pembeli sebagai bukti mengenai pemesanan mobil dan tanda terima atas booking fee.
Jika terjadi pembatalan dari Anda karena hal yang tidak diinginkan, pastikan apakah uang dikembalikan 100% atau tidak. Atau, jika terjadi pembatalan dari pihak Dealer maka hal tersebut harus dipertanyakan agar tidak terjadi masalah ke depannya.
Itulah cara membeli mobil secara tunai. Mudah, kan? Jika Anda ingin mencari dan membeli mobil baru di Kediri, hubungilah Dealer Toyota Kediri yang siap membantu Anda.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama