» » Amankan Natal dan Tahun Baru 2018 Polres Subang Siapkan 1.500 Personil Gabungan

Bewara GSP-  Untuk mengamankan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Subang siapkan 1.500 Personil Gabungan yang terdiri dari Pasukan TNI, Polri, PMI, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan serta Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Daerah.
Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni mengungkapkan, 1.500 Personil Gabungan tersebut, diplot di 24 Gereja, pusat Keramaian, Objek Wisata, Jalur Jalan Raya, seperti ruas Tol Cipali, Jalur utama Pantura dan Jalur Wisata, yang mengacu kepada Protap Pengamanan Natal dan Tahun Baru.
Sementara itu khusus untuk pengamanan di 24 Gereja kata Kapolres, pengaman ketat sebelum sampai dengan selesai perayaan Natal 2017 nanti, akan diberlakukan pengamanan secara berlapis, bahkan akan menggunakan metal detector, untuk memastikan bahwa di sekitar dan di dalam gereja tidak ada ancaman bom, serta ancaman teroris, guna kenyamanan dan keamanan Umat Kristiani, saat melaksanakan perayaan Natal nanti.
Sementara itu konsentrasi lainnya yang menjadi perhatian Kepolisian dan personil ganungan tegas Joni, yaitu, pengamanan ruas Jalan Tol Cipali, Jalur utama Pantura, dan Jalur Wisata, termasuk Objek Wisata dan pusat keramaian kota, juga mendapat pengamanan dari Personil gabungan, karena libur natal dan tahun baru 2018 berbarengan dengan libur sekolah, terlebih di malam pergantin tahun nanti.Libur panjang Natal, Tahun Baru dan libur sekolah, arus mudik dan balik khususnya di ruas Tol Cipali, Jalur utama Pantura dan Jalur wisata dipastikan ramai, oleh para Pemudik, da yang berlibur, termasuk malam tahun baru nanti. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama