» » Antisipasi Banjir, Pemcam Pamanukan Normalisasi Sungai Cigadung

Bewara GSP - Memasuki musim penghujan, Pemcam Pamanukan gencar melakukan normalisasi sungai guna antisipasi banjir dimusim penghujan awal tahun 2018.Sekaligus untuk antisipasi siklus banjir 4 tahunan.Normalisasi sungai difokuskan pada sungai Cigadung dikawasan Desa Mulyasari dan Pamanukan serta Pamanukan Hilir.

Camat Pamanukan Drs.Muhamad Rudi,MM Kamis pagi(15/12/2017) mengatakan  Kegiatan Normalisasi sungai Cigadung ini tak lain  untuk mengantisipasi banjir mengingat hujan mulai turun intensif di Pamanukan. dengan di lakukannya pengerukan ini diharapkan upaya normalisasi sungai Xigadung dapat mengurangi genangan air atau antisipasi banjir di Pamanukan, mengingat   pendangkalan sungai cigadung sudah sangat memperihatinkan dan bisa menimbulkan bencana banjir kalau tidak segera dinormalisasi sebelum musim penghujan tiba.

Kegiatan normalisasi Sungai Cigadung juga melibatkan anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Subang serta dipantau langsung oleh Camat Pamanukan Drs.Muhamad Rudi MM, Danramil Pamanukan Kapt Inf.Wiknyo Kusumah,Kapolsek Pamanukan Kompol Iwan Setiawan SH dan Kades Pamanukan H.Sudi Hartono SH.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama