» » ARD: Pengusungan Imas-Ruhimat Bukan dari Koalisi Motekar

Bejana GSP -Pasca deklarasi pengusungan Hj. Imas Aryumningsih dan H Ruhimat menjadi calon bupati dan wakil bupati oleh PPP di acara Rapimcab dan LKKD PPP, Sabtu lalu, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Subang akan segera melaksanaan rapat koordinasi untuk memunculkan nama untuk mendampingi Imas di Pilkada mendatang.
Ketua DPD PAN Subang, Asep Rochman Dimyati mengatakan pengusungan yang dilakukan PPP yang juga merupakan salah satu partai koalisi motekar itu sah sah saja, dikarenakan semua partai di koalisi yang terdiri dari PAN, PPP dan Golkar tersebut berhak mengusulkan siapa yang akan mendampingi Imas.
“Itukan baru sebatas usulan dari PPP, bukan dari koalisi motekar, karena koalisi motekar sudah sepakat siapapun yang akan maju menjadi wakil bupati harus melalui kesepakatan bersama,” tegas lelaki yang akrab dipanggil ARD ini.
Menurutnya, pihaknya akan tetap konsisten dalam koalisi motekar sesuai dengan kesepakatan yang dibangun termasuk kesepakatan dalam menentukan bupati dan wakil bupati.
Menanggapi pengusungan, DPD PAN segera melakukan komunikasi ke-tiga partai yang tergabung dalam koalisi motekar untuk membahas tentang siapa yang akan diusulkan untuk wakil bupati. 
Sementara itu, Ketua DPC PPP Subang, Oom Abdulrahman usai acara Rapimcab dan LKKD PPP Sabtu lalu mengatakan pengusungan Hj. Imas dan H Ruhimat itu berdasarkan kesepakatan internal Partai PPP. “Tentu saja berdasarkan survei, karena jika keduanya (Imas dan Ruhimat – red) dipasangkan maka hasil survei mencapai 75 persen,” tandasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama