» » Bulan Bhakti Karang Taruna BBKT 2017

Bewara GSP - Ketua Karang Taruna Kabupaten Subang Heri Susanto mengatakan, bahwa Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) ini sebagai momentum karya nyata dalam menggerakkan pemuda Subang menjadi lebih baik, tangguh dan siap menghadapi tantangan zaman di masa mendatang.
BBKT tahun ini mengangkat Tema ” Merupakan Momentum Mengukuhkan Karya Nyata, Dalam Bingkai Subang Anyar Pemuda Motekar “.
Menurut Ketua Karang Taruna Kabupaten Subang Heri Susanto bahwa sejumlah agenda rangkaian kegiatan BBKT diantaranya yaitu Loka karya dan sarasehan dengan pembicara Ketua DPRD Subang Ir. Beni Rudiono dengan materi ” peran legislatif dlm mengawal bantuan hibah bagi organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Subang”.
Pembicara kedua, yaitu Maman Suparman Ketua KPUD Kabupaten Subang dengan tema ” Pilkada Kabupaten Subang 2018 dalam prespektif generasi muda di Kabupaten Subang”.
Kunjungan dan renungan suci ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol, penanaman pohon di hutan Kota Ranggawulung, kunjungan ke Panti, paket sembako dan pengecatan mushola dan kegiatan sosial lainnya yang di ikuti oleh 30 pengurus Karang Taruna kecamatan seKabupaten Subang.
Kepala Dinas Sosial Rahmat Efendi yang sekaligus membuka BBKT mewakili Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengatakan, bahwa Dinsos memiliki 12 unsur tenaga kesejahteraan sosial yang kesemua itu di gabung dalam wadah satu forum yang diketuai oleh Heri Susanto.
Sementara itu Ketua DPRD Subang Ir. Beni Rudiono merasa terharu dan bangga dengan kegiatan ini, karena dirinya bisa berdiri dan memegang peranan di lembaga legislatif berkat tempaan wadah Karang Taruna sejak tahun 80an saat dirinya sekolah di Stempert Subang. 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama