» » Bupati Lantik Dua Kades

Bewara GSP - Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, melantik dua Kepala Desa di Kecamatan Legonkulon.  Dua Kades tersebut yaitu Kades Karangmulya Yaya AMd dan Kades Tegalurung H. Lili Rusnali yang juga menjabat Ketua Apdesi Subang. Prosesi pelantikan Kades tersebut berlangsung di Desa masing-masing, Jumat (29/12).
Kades Karangmulya Yaya AMd menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat Desa Karangmulya, yang telah memilih dirinya hingga terpilih menjadi Kades untuk periode selanjutnya.  “Mari kita merubah desa ini kearah yang lebih maju dan lebih baik lagi,” ujarnya.
Dirinya berharap amanah ini menjadi berkah diri pribadi juga untuk masyarakat. “Mohon dukungan selama menjabat, tanpa dukungan semua lapisan masyarakat perjalanan roda pemerintahan agar berjalan dengan baik,” katanya
Bupati Kabupaten Subang Hj. Imas Aryumningsih, mengajak masyarakat untuk bersatu kembali tidak ada perbedaan pilihan lagi, karena pesta demokrasi sudah usai. “Wujudkan Desa yang asri dan bersih menjadi Desa ODF bebas buang air sembarangan, juga percepatan pembangunan desa sesuai peruntukannya,” tuturnya.
Selain itu dirinya, mohon doa restu masyarakat Legonkulon untuk mencalonkan kembali pada Pilkada 2018 mendatang, ” mohon doa dan dukungannya,” katanya.
Terpisah Kades Tegalurung H. Lili Rusnali menyampaikan bahwa jabatan Kades ini untuk yang ketiga kalinya. Semoga jabatan ini menjadi rahmat buat dirinya juga keluarga serta masyarakat desa umumnya. “Saya tidak ingin masyarakat gontok-gontokan lagi, pasca pilkades semua warga desa Tegalurung yang mesti saya layani,” imbuhnya.
Tak lupa diapun menyampaikan terimakasih atas dukungan serta suport jajaran Apdesi yang turut serta mendukung saat pencalonannya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama