» » Disdukcapil segera Rekam e-KTP Narapidana

Bewara GSP - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Subang terus menggenjot perekaman data e-KTP di wilayahnya. Tak hanya warga biasa, dalam waktu dekat, rekam data e-KTP juga akan menyasar para narapidana di Lapas Subang. Kabid Pendataan Penduduk Disdukcapil Subang, Ahmad Fauzi mengatakan  sejauh ini pihaknya terus secara mobile melakukan perekaman e-KTP ke pelosok desa bagi warga yang belum memiliki e-KTP.
Selain untuk data kependudukan, rekam e-KTP juga untuk mengejar warga yang akan berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya pada pilkada mendatang. Tak hanya itu, Disdukcapil juga memanfaatkan waktu libur dalam melalukan perekaman e-KTP kepada warga.
Menurut Ahmad Fauzi , selama pelaksnaan rekam e-KTP secara mobile, pihaknya berhasil melakukan perekaman sekitar 900 orang warga per hari. Selama perekaman e-KTP di Kecamatan Ciasem, kata Fauzi, banyak ditemukan warga yang memiliki KTP ganda.
Sementara itu Asda 1 Setda Subang, Bambang Suhendar mengingatkan para PNS agar tidak terlibat langsung dalam pilkada, seperti menjadi tim sukses atau kampanye calon bupati. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama