» » Disdukcapil segera Rekam e-KTP Narapidana

Bewara GSP - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Subang terus menggenjot perekaman data e-KTP di wilayahnya. Tak hanya warga biasa, dalam waktu dekat, rekam data e-KTP juga akan menyasar para narapidana di Lapas Subang. Kabid Pendataan Penduduk Disdukcapil Subang, Ahmad Fauzi mengatakan  sejauh ini pihaknya terus secara mobile melakukan perekaman e-KTP ke pelosok desa bagi warga yang belum memiliki e-KTP.
Selain untuk data kependudukan, rekam e-KTP juga untuk mengejar warga yang akan berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya pada pilkada mendatang. Tak hanya itu, Disdukcapil juga memanfaatkan waktu libur dalam melalukan perekaman e-KTP kepada warga.
Menurut Ahmad Fauzi , selama pelaksnaan rekam e-KTP secara mobile, pihaknya berhasil melakukan perekaman sekitar 900 orang warga per hari. Selama perekaman e-KTP di Kecamatan Ciasem, kata Fauzi, banyak ditemukan warga yang memiliki KTP ganda.
Sementara itu Asda 1 Setda Subang, Bambang Suhendar mengingatkan para PNS agar tidak terlibat langsung dalam pilkada, seperti menjadi tim sukses atau kampanye calon bupati. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama