» » Harapkan Kades Terpilih Membawa Perubahan

Bewara GSP -Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Subang segera digelar, tepatnya pada tanggal 10 Desember 2017 mendatang. Bahkan sejumlah panitia pilkades pun telah menyelenggarakan masa kampanye.
Dari 23 desa yang akan menggelar pilkades, salah satunya adalah Desa Gambarsari Kecamatan Pagaden.  Melalui pilkades tersebut, sejumlah warga berharap adanya kelangsungan estafet kepemimpinan tingkat desa.
Seperti apa yang diungkapkan tokoh masyarakat Desa Gambarsari, Endang Supriadi SH MH, yang kini aktif sebagai Advokat Subang.
Sebagai bagian dari masyarakat Desa Gambarsari, dirinya mengharapkan agar kepala desa terpilih mampu membawa Desa Gambarsari menjadi desa yang maju, masyarakatnya makmur, serta mampu memberdayakan masyarakat agar kembali mengembalikan budaya gotong royong yang selama ini terabaikan.
Menurutnya, para kepala desa yang terpilih nanti harus berusaha menjadi kepala desa yang tegas, amanah dan merakyat. Selain itu dapat dipercaya dan mampu menjalankan roda pemerintahan desa sesuai harapan rakyat.
Dengan anggaran yang besar itu, kata dia, desa harus lebih berdaya guna, pemberdayaan masyarakat melalui bidang sosial, budaya dan ekonomi harus lebih mengena.
Pengelolaan anggaran desa yang transparan, akuntabel serta bisa dipertanggungjawabkan juga harus menjadi bagian dari program kinerja Kades terpilih.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama