» » Kapolres Subang Serahkan Kendaraan Operasional kepada 2 Anggota Babinkamtibmas

Bewara GSP -Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, menyerahkan 2 unit kendaraan operasional untuk Anggota Babinkjamtibmas, berupa kendaraan roda dua kepada 2 orang Anggota Babinkamtibmas, di Halaman Mapolres Subang, Jalan Mayjen Sutoyo Subang, Rabu (20/12/2017).
Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengungkapkan, kendaraan operasional tersebut diberikan kepada Anggota Babinkamtibmas Desa Cinta Mekar Polsek Sagalaherang, dan Anggota Babinkamtibmas Desa Rancamahi Polsek Purwadadi, yang belum memiliki kendaraan pendukung operasional.
 
Kapolres mengatakan, dengan diserahkannya dua unit kendaraan Operasional berupa kendaraan roda dua tersebut, juga sebagai pendukung Kinerja Anggota Babinkamtibmas, dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat di wilayahnya.
 
"Kendaraan Operasional ini Saya harap, bisa mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada Masyarakat, mengingat wilayah binaan Anggota Babinkamtibmas dari Dusun ke dusun, cukup berjauhan, sehingga dengan adanya dukungan kendaraan Operasional tersebut pelayanan bisa lebih maksimal," katanya.
 
Joni menyatakan, 2 unit kendaraan operasional Anggota Babinkamtibmas tersebut, merupakan bantuan dari Mabes Polri, diserahkan melalui Polda Jawa Barat. (r2i)
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama