» » Lagi 4 Orang Meninggal Dunia Akibat Pesta Miras

Bewara GSP -  Polres Subang masih melakukan penyelidikan atas kasus meninggalnya 4 orang warga Subang, yang meninggal dunia akibat miras oplosan, saat menggelar pesta miras oplosan pada hari Sabtu (16/12/2017) malam kemarin lusa, di bekas Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang.
Terkait hal itu Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni mengatakan, padahal selama ini pihaknya terus menerus melakukan operasi pekat, dan merazia miras, namun ada celah masuknya miras tersebut dari Kabupaten tetangga melalui wilayah Kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Sumedang, Bandung Barat, Indramayu, Karawang dan Kabupaten Purwakarta.
"Di saat Kita sedang gencar-gencarnya memerangi miras, tetap saja ada miras yang masuk ke Kita, baik dari sejumlah Kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten lain, termasuk dari berbagai Kabupaten tetangga," ujar AKBP Joni   di Subang, Senin (18/12/2017).
Sementara itu Kapolres mengungkapkan, jumlah pelaku yang menggelar pesta miras saat itu sebanyak 12 orang, Mereka mengoplos miras jenis tertentu sebanyak 38 botol, dengan mencampurkan kraindeng, susu bubuk dan jenis-jenis obat lain, sehingga seluruhnya mengalamii keracunan dan oper dosis. Semuanya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng Kabupaten Subang, akhirnya 4 orang meninggal dunia, 4 orang mengalami krisis, dan 4 orang lagi sudah melewati masa krisism. Sementara itu, identitas keempat korban yang meninggal dunia itu, kata Kapolres, berinisial RB alias baduy, DB alias Debrong, BL alias Bule dan JN alias Jenong, semua korban tersebut, meruapakan warga Subang Kota. 
Lebih lanjut Joni menegaskan, sampai saat ini Kepolisian masih melakukan pengembangan, dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, olah TKP, dan mengumpulkan semua barang bukti, berikat meminta keterangan dari korban yang selamat, untuk kepentingan penyelidikan, dan mengusut dalang dan siapa yang neracik miras oplosan tersebut, untuk diusut tuntas, dari kasus meninggalnya ke 4 orang korban akibat pesta miras tersebut. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama