» » Lakukan Pencegahan, Satgas Saber Pungli Gencar Sosialisasi dengan Kades dan Kepsek

Bewara GSP -Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Kabupaten Subang, secara intens terus melakukan sosialisasi, guna pencegahan, terhadap praktik fungli disemua bidang pelayanan publik, misalnya pelayanan publik di Pemerintahan Desa, dan Sekolah.
Menurut Ketua Satgas Saber Pungli, yang juga menjabat Waka Polres Subang, Kompol Eko Munarianto, di Kantor Desa dan Sekolah khususnya, baik di tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA dan SMK sederajat, banyak dugaan praktik pungli, yang diindikasikan banyak dilakukan pihak sekolah, yang sering dikeluhkan para orang tua.
Olek karena itu, kata Eko, upaya itu terus disosialisasikan guna menghindari berbagai praktik pungli, yang harus diberantas, apalagi di lembaga pendidikan, terutama pada saat menjelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), demikian yang dijelaskanya   di Subang, Minggu (10/12/2017).
Sementara itu, Eko menembahkan, dengan sosialisasi yang sudah dilakukannya itu, diharapkan bisa menekan dan meminimalisir terjadinya praktik pungli, tidak hanya di Pemerintahan Desa, dan di Lembaga Pendidikan, tetapi di semua bidang pelayanan publik . (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama