» » » Pilah Pilih Furniture Kantor Ternyata Tidak Mudah, Ini Triknya!


Menghabiskan sebagian besar waktu di kantor sudah menjadi hal yang biasa bagi pekerja kantoran. Bekerja di komputer selama berjam-jam, duduk di kursi sepanjang hari adalah rutinitas yang harus dihadapi mereka. Karenanya, memilih furniture kantor tidak bisa sembarangan. Banyak hal yang harus diperhatikan karena ini juga menyangkut kenyamanan dan kesehatan karyawan.


Pada masyarakat perkotaan khususnya di kota besar seperti Jakarta yang notabene sebagian besar adalah pekerja kantoran, furniture kantor mendapatkan perhatian besar. Tempat jual furniture kantor Jakarta mudah ditemukan dengan harga dan model yang bervariasi. Lalu bagaimana cara memilih furniture kantor yang tepat dan nyaman untuk karyawan? Yuk, simak beberapa trik berikut ini.

1.    Sesuaikan Dengan Kebutuhan


Pertama, tentukan dahulu apa konsep kantor Anda. Jika ingin suasana santai dan mudah berkomunikasi, Anda bisa memilih meja besar dengan banyak kursi. Atau jika ingin suasana kantor yang formal, Anda bisa memilih meja dengan kubikel. Yang terpenting, ciptakan suasana kantor yang menyenangkan dan mendukung bisnis Anda.

Untuk meja dan kursi karyawan, persiapkan perabotan yang nyaman dan kuat. Karena karyawan menghabiskan waktu sepanjang hari di meja dan kursinya, maka carilah furniture yang berkualitas baik dan berbahan nyaman untuk mereka, seperti yang dijual di OscarFurnitureStore contohnya. Ingat, produktivitas karyawan juga sangat berpengaruh pada perkembangan bisnis Anda.

2.    Fleksibel Dan Multifungsi


Furniture yang Anda beli harus fleksibel, artinya mudah disimpan dan dipindahkan. Sehingga tidak menyulitkan jika Anda ingin mengubah-ubah interior kantor. Selanjutnya juga multifungsi sehingga menghemat tempat dan memudahkan pekerjaan. Misalnya, apakah meja kantor yang Anda beli memiliki cukup lemari penyimpanan, apakah nyaman digunakan menulis di atasnya, karyawan dapat meluruskan kaki dengan mudah, dan sebagainya.

3.    Sesuaikan Dengan Luas Kantor


Furniture tidak boleh menghambat pergerakan karyawan di dalam kantor. Artinya, sesuaikan furniture dengan luas ruangan atau kantor Anda. Jika kantor Anda kecil, jangan membeli furniture yang besar dan kokoh, karena hanya akan memenuhi ruangan dan menghambat mobilitas karyawan.

Sebaliknya jika kantor Anda luas, jangan membeli furniture yang mungil sehingga ruangan terlihat kosong. Anda dapat mencari dan memilih furniture yang sesuai di tempatjual furniture kantor Jakarta, jika kebetulan Anda tinggal di Jakarta, dan sebagainya.

4.    Mudah Dibersihkan


Carilah tempat jual furniture yang memiliki koleksi furniture lengkap beserta penjelasan mengenai materialnya, seperti di OscarFurnitureStorecontohnya. Pilih furniture dengan bahan yang mudah dibersihkan dan tahan lama. Perabotan yang kotor karena tidak mudah dibersihkan hanya akan menjadi sarang penyakit dan berpengaruh pada kesehatan karyawan.

5.    Sesuaikan Dengan Citra Perusahaan


Sebelum membeli, Anda perlu memikirkan dulu, apakah perabotan ini bisa mewakili citra perusahaan Anda atau tidak. Furniture kantor akuntan tentu berbeda dengan furniture kantor desain grafis yang penuh semangat dan kreatif. Pilihlah yang bisa mencerminkan citra perusahaan di mata klien maupun karyawan Anda, yang bernuansa modern dan membuat nyaman.

Meski pilah pilih furniture kantor memang tidak mudah, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan. Cari tempat jual furniture kantor Jakarta, jika Anda berlokasi di Jakarta, dan diskusikan terlebih dahulu dengan pemilik toko untuk menentukan mana yang tepat dan sesuai bagi Anda.



About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama