» » PLN Gencarkan Program Pasang Langsung Nyala

Bejana GSP - PLN Rayon Subang terus gencar mensosialisasikan program-program unggulannya di Kabupaten Subang. Salah satunya adalah program pemasangan listrik langsung nyala.
Manager Rayon PLN Subang, Ahmad Hudaini mengatakan, saat ini bagi masyarakat Subang yang ingin melakukan pemasangan listrik tak harus menunggu lama. Saat masyarakat meminta pemasangan baru, pihaknya akan langsung meresponnya.
Ahmad mencontohkan, masyarakat yang mengajukan permohonan pemasangan baru kelistrikan pada pagi hari, maka siang hari akan dilakukan pemasangan. Jika pemasangan selesai, maka pada sore hari listrik pun langsung menyala.
Ahmad menjelaskan, sebelumnya sedikitnya 375 pemohon telah mengajukan pemasangan baru listrik. Saat itu pihaknya langsung melakukan pemasangan listrik yang diajukan warga.
“Melalui kegiatan 17 November kemarin, ada sekitar 375 pemohon kelistrikan yang menyala dalam waktu 1 hari. Maka kita terus menggencarkan hal tersebut hingga saat ini,” tandasnya.
Selain itu, Ahmad juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap jaringan listrik PLN. Apalagi saat ini cuaca ekstrim masih rawan terjadi di wilayah Subang. 
Akibatnya, banyak hal bisa terjadi dan mengakibatkan jaringan listrik menjadi rusak. Diantaranya jaringan tertimpa pohon tumbang, dahan yang patah terkena jaringan, atau sambaran petir.
“Jika masyarakat mengetahui adanya potensi pohon yang berdekatan dengan jaringan PLN, segera diberitahukan kepada kami agar segera dilakukan tindaklanjut,” 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama