» » Polres Bangun Rumah Bu Acah

Bewara GSP-Sudah tidak layak huni, Polres Subang bagun rumah milik Acah di Kampung Citapen Desa Padamulya Kecamatan Cipunagara, Sabtu (16/12).
Peletakan batu pertama dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Subang AKBP. M. Joni, disaksikan oleh Kapolsek Pagaden Kompol. Bony Januar, Danramil Pagaden Kapten. M. Saprudin, Kepala KUA M. Rosidin dan Kepala Desa Padamulya Momo.
Menurut Kapolres Subang AKBP M. Joni, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Subang kepada masyarakat dalam membantu warga yang membutuhkan rumah yang layak huni.
Kegiatan pembangunan rutilahu ini juga, didukung oleh sejumlah perusahaan, bantuan desa, dan anggota Polres/Polsek yang menyisihkan sebagian rezkyna untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam bentuk program Rutilahu.
Terkait program Promoter dari Kapolri, yang dimaksud adalah Profesional, Modern dan Terpercaya. Jajaran Polres Subang menjabarkan program itu salah satunya membangun Rutilahu, bagi masyarakat kurang mampu.
Kapolsek Pagaden Kompol. Bony Januar menambahkan, pembangunan rutilahu itu berkat menggandeng sejumlah perusahaan melalui program CSR, untuk membantu pembangunan rutilahu bagi masyarakat tidak mampu di wilayah hukum Polsek Pagaden.
Kepala Desa Padamulya Momo menyampaikan apresiasi dan terimakasih, atas gagasan Polsek untuk membangun rumah warganya yang kurang mampu. Pemdes Padamulya mensuport kegiatan tersebut. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama