» » Polres Subang Siap Amankan Tahun Baru 2018

Bewara GSP -  Untuk mengantisifasi gangguan kamtibmas di malam tahun baru 2018, Polres Subang all out mengamankan semua titik rawan dari gangguan kamtibmas, termasuk kemacetan arus lalulintas, pada saat perayaan malam tahun baru nanti.
Terkait hal itu Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni S.I.K, M.Si mengungkapkan, untuk mengawal dan mengamankan pesta perayaan pergantian tahun baru nanti, pihaknya menyiapkan 1.080 Personil Gabungan, yang terdiri dari unsur Pramuka, Tagana, Senkom, FKPPI, PMI, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Satpol PP, Dinas Perhubungan TNI dan Polri, yang ditempatkan di semua titik rawan gangguan Kamtibmas dan rawan kemacetan.
Sementara itu untuk titik rawan gangguan kamtibmas, yang menjadi fokus Personil Gabungan yaitu, di Wilayah Pantura mulai dari Patokbeusi sampai dengan Pusakajaya, Kalijati, Subang Kota seperti Wisma Karya, GOR Gotong-royong, Alun-alun, dan sejumlah tempat hiburan malam, wilayah Selatan mulai dari Jalancagak, sampai dengan Ciater, yang menjadi Jalur Wisata dan berbatasan dengan Lembang Bandung Barat, serta Jalur Jalan raya yang menjadi konsenterasi masyarakat dalam memeriahkan pesta pergantian tahun baru, yang dapat menimbulkan rawan kemacetan, di Jalur Pantura, Subang Kota sampai dengan Jalancagak hingga Ciater.
Sedangkan untuk mengantisifasi gangguan kamtibmas di seluruh wilayah Kecamatan dijelaskan Kapolres, pihaknya mengintruksikan seluruh Polsek Jajaran, untuk sinergi dengan Danramil dan Camat, untuk mengantisifasi terjadinya tawuran, pesta miras, Pencurian, bencana kebakaran dan berbagai gangguan kamtibmas lainnya.
Lebih lanjut Joni menegaskan, pihaknya juga mengintruksikan seluruh Polsek Jajaran, untuk menggelar Operasi Miras guan cipta kondisi, sebagai upaya pencegahan dini, guna menjaga kondusifitas kamtibmas secara umum di wilayah hukum Polres Subang, pada saat pesta perayaan pergantian tahun nanti. (r2i)  

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama