» » ASN Diancam Pecat Jika Tidak Netral di Pilkada Serentak 2018

Bewara GSP -  Menghadapai pelaksanaan Pilkada Bupati-Wakil Bupati Subang, dan Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat, pada Pilkada Serentak 2018, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untik menjaga Netralitas.
Terkait hal itu, Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih meminta kepada seluruh Jajaran ASN di Pemkab Subang, untuk menjaga netralitas, jangan sampai ada ASN yang mendukung salah satu Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Subang dan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat, meski seluruh ASN memiliki hak pilih, tetapi tidak boleh secara terang-terangan melakukan dukungan, maupun pilihannya.
 
Sementara itu kata Imas, jika ada ASN yang berpihak kepada salah satu Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati, dan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur, maka terancam akan dikenai sanksi berat sampai dengan sanksi pemecatan dari ASN, jika terbukti tidak netral, sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.
 
Sementara itu Imas menegaskan, meski ada ASN yang mendukung dirinya pada Pilkada Serentak 2018, tetapi diharapkan jangan pernah menyatakan dukungannya secara terbuka, apalagi sampai ikut berkampanye dan menggunakan fasilitas negara, itu akan merugikan dirinya sendiri, juga Paslon yang bersangkutan bisa didiskualifikasi, atau dibatalkan oleh Bawaslu. (r2i) 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama