» » Buka Kesempatan Magang di Jepang

Bewara GSP - Yayasan Sejahtera Insani (Yasin) Gambatte Indonesia Cabang Subang, optimis peserta magang ke Jepang akan semakin banyak di tahun 2018 ini. Angkatan pertama yang diberangkat dari Subang sebanyak 30 orang.
Tahun ini kemungkinan besar akan lebih banyak. Kouta sementara yang disediakan untuk 150 orang. Jika pendaftar lebih banyak, kouta bisa berubah. Pendaftaran dilakukan di Sekretariat Yasin, Jala DI Panjaitan No 54 Karanganyar, Subang.
Ketua Yasin Gambatte Indonesia Cabang Subang, Ustad Muryanto Herutomo SPd I MSi mengatakan, pendaftaran sudah dimulai awal tahun ini. Gelombang pertama pendaftaran dimulai sejak 1 Januari hingga 15 Januari. Gelombang kedua 16 hingga 31 Januari.
Menurutnya program magang ke Jepang ini guna memberikan kesempatan kerja bagi masyarakat Indonesia. Mereka bekerja di berbagai bidang pekerjaan di Jepang. Dengan penghasilan hingga Rp15 juta per bulan. 
Lebih lanjut ia mengatakan, program magang ini memiliki jangka panjang. Tak hanya bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan besar di sana, melainkan sebagai pembelajaran bagi mereka untuk setelah kembalinya dari Jepang menjadi masyarakat yang memiliki keterampilan yang tinggi. (pe) 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama