» » Bupati Imas Mutasi 45 Pejabat Eselon

Bewara GSP -Menjelang masa cuti jelang pelaksanaan Pilkada 2018, Bupati Subang Imas Aryumningsih kembali melakukan mutasi puluhan pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Subang, kemarin (3/1).
Dari 45 PNS yang dilantik, dua diantaranya merupakan pejabat Direktur RSUD Subang dan Kepala Dinas Kesehatan. Bupati Subang, Imas Aryumningsih mengatakan, mutasi kali ini sudah berdasarkan izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Banyaknya jabatan yang kosong serta pensiun, mutasi pejabat eselon dianggap sangat perlu dilakukan.
Imas juga memastikan pelantikan Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Subang sudah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. Diharapkan, kata Imas, para pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah.
Di kesempatan yang sama Kabid Mutasi BKPSDM Subang, Wawan menambahkan, pelantikan PNS kali ini sudah berdasarkan izin dari Kemendagri. Termasuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya sudah dilakukan Open Bidding (lelang jabatan).
Kini, Kepala Dinas Kesehatan dijabat oleh dr. H. Ade Rusiyana MSi. Sementara untuk posisi Direktur RSUD Subang dijabat dr Eka Mulyana.(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama